Kamis, 21 Juli 2011

Masih dilindungi olehNya

Aku masih gemeter, nulis ini, baru saja mengalami kejadian, yang mungkin saja berakibat buruk untukku.

Lagi enak enak nyetirsambil ndengerin musik  di daerah yang yang tidak terlalu rame, ada motor yang menyalipku sambil nunjuk nunjuk ke ban depan kanan.

Aku segera menepikan mobil, karena kok kebetulan di bahu jalan kanan ada tukang tambal ban, dalam hati...untunglah nggak usah cari cari, udah ada di depan mata.

Aku kemudian ngliat ke tasku yang memang aku letakkan di kursi sebelah kiri dan dalam keadaan terbuka. Aku masukkan Hp yang ada di pahaku , aku tutup dan mau aku bawa kalo turun, karena kan aku pernah denger dan  baca soal kejadian kayak gini.

Dan nggak tau tiba tiba aku refleks ngliat ke spion, aku liat dalam jarak 5 m ada motor yang berhenti, Feelingku bilang ini orang jahat, Aku nggak jadi turun. Tetep di mobil, nggak turun, dan malah kemudian  aku liat di depan dalam jarak 10 m, motor yang ngasih tau aku sambil nunjuk nunjuk ban itu , berhenti sambil ngliat ke arahku. Feelingku juga mengatakan kalo orang yang ngasih tau tadi emang orang jahat.

Aku memutuskan utntuk nggak jadi turun, tapi waspada, sambil ngliatin terus 2 motor depan dan belakangku.

Setelah sekitar 2 menitan, motor yang de belakangku menyusul dan berkumpul sama motor yang di depan itu. Tuuuuhhhh kan dugaanku bener, pengemudi 2 motor ini punya maksud nggak baik untuk aku...Aku tetep nggak mau turun, dan 2 motor itu tetep lho, nggak jalan juga.

Beberapa saat..setelah aku pikir aman, (maksudnya aku perhatiin dari spion, ndak ada motor lain yang kira kira bakal njambret kalo aku turun) baru aku beran buka pintu dan liat apakah ban ku baik baik saja. ternyata memang nggak ada  apa apa, baru aku jalan. Dan gilaknya 2 motor itu baru jalan setelah aku jalan....

Di jalan nggak berhenti henti ngucap hamdalah, masih dilindungi oleh yang Maha Menjaga...

Sekalian utk mengingatkan temen temen pengemudi wanita....

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Label:

40 Komentar:

Pada 21 Juli 2011 pukul 20.05 , Anonymous Rinita Kusrindarsanti mengatakan...

Masih banyak typo, nanti deh diedit lagi..

 
Pada 21 Juli 2011 pukul 20.06 , Anonymous ghaya = Ruru mengatakan...

piufhhh hati2 ya mbak.. skrg sering banget yang kayak gitu ..
semoga selalu di lindungi Allah SWT . amin

 
Pada 21 Juli 2011 pukul 20.12 , Anonymous Tian OT mengatakan...

untunglah cepat menyadari, kalau itu tipu daya orang-orang jahat. disarankan, kalaupun ban kempes, tetap jalan hingga tempat aman. misalnya masuk ke kantor polisi atau pos satpam.

 
Pada 21 Juli 2011 pukul 21.08 , Anonymous Sayang Kamu mengatakan...

Alhamdulillah masih dilindungi ya Rin.

 
Pada 21 Juli 2011 pukul 22.00 , Anonymous t4mp4h mbois mengatakan...

Klmaxnya adalah

TETAP WASPADA

 
Pada 21 Juli 2011 pukul 22.49 , Anonymous Dwi Sugiarti mengatakan...

Ya Allah, Mbaaak. Alhamdulillah Mbak tetep waspada dan dilindungi Allah ya. Aku ikut gemeter bacanya. Skarang feel better Mbak? *peluk*

 
Pada 21 Juli 2011 pukul 23.00 , Anonymous Eva Handoko mengatakan...

ya ampun mba.... Alhamdulillah bisa terhindar yamba...
kejadian sama pernah kena ke teman MP juga.. take care dan peluk dari jauh ..

 
Pada 21 Juli 2011 pukul 23.26 , Anonymous arie alina mengatakan...

untuuuuung cepet sadar... ...

 
Pada 22 Juli 2011 pukul 00.19 , Anonymous An Na mengatakan...

Untung sadar... biasanya gak cuman 2 tuh, tapi beberapa x ada motor yg lewat yg akan tunjuk tunjuk ban, maklum kalo cuman 1 orang suka gak percaya. trus 1 paling belakang nunggu situasi tepat buat ngerampok.

 
Pada 22 Juli 2011 pukul 00.50 , Anonymous Muslim Anshori M, mengatakan...

Syukurlah...

 
Pada 22 Juli 2011 pukul 01.21 , Anonymous Rinita Kusrindarsanti mengatakan...

Amin .......

 
Pada 22 Juli 2011 pukul 01.22 , Anonymous Rinita Kusrindarsanti mengatakan...

tadi aku mikirnya..waduh kalo kempes, mending deket tukang tambal ban..iya besok besok mah jalan aja laaahhhh

 
Pada 22 Juli 2011 pukul 01.23 , Anonymous Rinita Kusrindarsanti mengatakan...

Alhamdulillah banget..

 
Pada 22 Juli 2011 pukul 01.23 , Anonymous Rinita Kusrindarsanti mengatakan...

benerrrrr...itu yang kadang kadang ilang dari kita kalo lagi banyak pikiran....

 
Pada 22 Juli 2011 pukul 01.24 , Anonymous Rinita Kusrindarsanti mengatakan...

terimakasihhhhh..aman..tetep berkatifitas..walau pas di tujuan I masih gemeter aja gitu....:)

 
Pada 22 Juli 2011 pukul 01.24 , Anonymous Rinita Kusrindarsanti mengatakan...

makasihhhhhhhh...Alhamdulillah.....

 
Pada 22 Juli 2011 pukul 01.25 , Anonymous Rinita Kusrindarsanti mengatakan...

Iyaaaaa....untung sering nonton film action tentang mafia...halaaahhhh opo seehhhh....

 
Pada 22 Juli 2011 pukul 01.25 , Anonymous Rinita Kusrindarsanti mengatakan...

mereka juga punya plan b dan c juga kalik ya?.......kalo plan a nya gagal....

 
Pada 22 Juli 2011 pukul 01.26 , Anonymous Rinita Kusrindarsanti mengatakan...

Alhamdulillah......

 
Pada 22 Juli 2011 pukul 02.04 , Anonymous setianingsih tahir mengatakan...

Ta, coba taro tasnya di bawah aja, jangan di kursi, yg kayak gitu suka mancing. Tetangga gw juga ada yg kena tasnya ditaro di kursi samping. Tapi kebetulan itu tas mukena. *kebayang ngejambret tas mukena*

 
Pada 22 Juli 2011 pukul 02.20 , Anonymous vrisca stp mengatakan...

syukurlah gak terjadi hal buruk ya mbak..

kapan saja, dimana saja, kita dituntut utk waspada.
tfs :)

 
Pada 22 Juli 2011 pukul 03.00 , Anonymous Ibu A mengatakan...

@enopi saya jg pernah dijambret, tp untungnya isi tasnya mukena and celana dalam cadangan anak saya (untung bukan celdam gw...hahahah)

 
Pada 22 Juli 2011 pukul 03.03 , Anonymous Ibu A mengatakan...

saya jg pernah dijambret, tp untungnya isi tasnya mukena and celana dalam cadangan anak saya (untung bukan celdam gw...hahahah)

 
Pada 22 Juli 2011 pukul 03.26 , Anonymous ladydayeuh teuing mengatakan...

aduh... ikutan deg2an... syukur ngga terjadi hal yang tak diharapkan ya mbak....

 
Pada 22 Juli 2011 pukul 03.47 , Anonymous rahman AbduRahman mengatakan...

selalu waspada pokoknya.. apalagi di jakarta

 
Pada 22 Juli 2011 pukul 03.59 , Anonymous UmmiMia Mia mengatakan...

mba Rin, haduuuh, Alhamdulillah masih diparingi waspada, makasih peringatannya mba.....

 
Pada 22 Juli 2011 pukul 07.37 , Anonymous Yanti G mengatakan...

syukur alhamdulillah nggak terjadi apa2 Ta... di Jakarta nggak boleh lengah.

 
Pada 22 Juli 2011 pukul 07.55 , Anonymous Veth Inthesky mengatakan...

alhamdulillah mbak...Iya musti waspada di segala kondisi.Orang jahat itu pinter aja cari celah

 
Pada 22 Juli 2011 pukul 08.20 , Anonymous Rinita Kusrindarsanti mengatakan...

ndak papa....buat obat jerawat...ha ha ha .....

 
Pada 22 Juli 2011 pukul 08.20 , Anonymous Rinita Kusrindarsanti mengatakan...

siippp..thanks...

 
Pada 22 Juli 2011 pukul 08.21 , Anonymous Rinita Kusrindarsanti mengatakan...

Alhamdulillah........iya jangan sampek yang enggak enggak terjadi....

 
Pada 22 Juli 2011 pukul 08.21 , Anonymous Rinita Kusrindarsanti mengatakan...

mudah mudahan bisa....Amin...

 
Pada 22 Juli 2011 pukul 08.22 , Anonymous Rinita Kusrindarsanti mengatakan...

Ini menjelang puasa dan hari Raya, biasanya emang yang jahat jahat suka banyak yang keluar...

 
Pada 22 Juli 2011 pukul 08.23 , Anonymous Rinita Kusrindarsanti mengatakan...

Alhamdulillah Yan......logikanya kalo mau waspada nggak boleh banyak pikiran ya?....di jakarta gitu nggak banyak pikiran?....hi hi hi...

 
Pada 22 Juli 2011 pukul 08.24 , Anonymous Rinita Kusrindarsanti mengatakan...

Kalo kata bang Napi, kejahatan itu bisa terjadi karena ada kesempatan.....*eh piye yo lengkapnya kok lali*

 
Pada 22 Juli 2011 pukul 08.27 , Anonymous Rinita Kusrindarsanti mengatakan...

mudah mudahan bisa insap.....hi hi hi

 
Pada 22 Juli 2011 pukul 10.44 , Anonymous ida baik mengatakan...

Duuuuuh, alhamdulillaaaaah.. Masih rejekinya and masih dilindungi allah..
Aku ikut deg2an bacanya.. Huhuhuhu

 
Pada 22 Juli 2011 pukul 18.22 , Anonymous shanti saptaning mengatakan...

ternyata ya, kisah2 yg mengingatkan pengemudi wanita, ada kejadiannya beneran ya...haduh...ikutan deg2an
alhamdulillah masih dilindungi ya mb Rinita

 
Pada 23 Juli 2011 pukul 06.52 , Anonymous Rinita Kusrindarsanti mengatakan...

iyaaaaa.........Alhamdulillah banget.....

 
Pada 23 Juli 2011 pukul 06.53 , Anonymous Rinita Kusrindarsanti mengatakan...

deg degan lho kalo ngalamin sendiri..padahal untungnya mereka gagal..coba kalo mereka berhasil..wahhhhh...lungkrah kalik ya.....Alhamdulillah banget...

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda