Kamis, 08 September 2011

muka-ku tuh apa melas banget ya? kemaren lagi makan bakso sendirian di rumah makan. trus ibuk ibuk yang duduk sebrang, bawa sisa gorengan tahu yang tadi dia makan. emang sih nampak nikmat banget dia waktu dia makan tahu itu bareng baksonya. aku tanya dong, " bu, beli di depan ya gorengannya? ", di sebrang emang ada yang jual. ehlha kok itu gorengan dikasihin ke aku...udah aku tolak mati matian..enggak buuuuu..aku cuman nanya, bukan mau minta. nggak..ini buat embak..enak kok, dimakan ya....bener loh dimakan ya. aku nggak mau! itu gorengan ditarok di meja loh.... aku melas banget yak??...

17 Komentar:

Pada 8 September 2011 05.52 , Anonymous Wayan Lessy mengatakan...

:)))
Rejeki mbak....mukanya mbak Rinita itu muka yg disayang banyak orang...sungguh...

 
Pada 8 September 2011 06.01 , Anonymous Rinita Kusrindarsanti mengatakan...

alhamdulillah.......sesuatu banget kalau Lessy yang ngomong.......*peluk ahhhhhh*

 
Pada 8 September 2011 06.03 , Anonymous Wayan Lessy mengatakan...

*peluuuk*
Lha ya nggih tenane mbak...aku ini ngomong sambil nginget nginget semua ekspresi mbak Rinita yg pernah kulihat loh...ayu dari semua angle..

 
Pada 8 September 2011 06.05 , Anonymous t4mp4h mbois mengatakan...

rejeki koq ditolak, kene tak emplok'e

*kaliren level akut di dalam ruang njekukut

 
Pada 8 September 2011 06.15 , Anonymous Sri Hidayati mengatakan...

paroan no Mbak.. :D

 
Pada 8 September 2011 07.25 , Anonymous An Na mengatakan...

Rejeki tuh, Alhamdulillah

 
Pada 8 September 2011 16.08 , Anonymous Sayang Kamu mengatakan...

Muka laper gitu kali Rin...ha...ha...ha. Jangan2 pas nanya sambil elap ences...hi...hi...hi.

 
Pada 8 September 2011 19.18 , Anonymous Rinita Kusrindarsanti mengatakan...

makasih banyak ya burung merak.....kamu itu pinter banget bikin orang seneng....

 
Pada 8 September 2011 19.18 , Anonymous Rinita Kusrindarsanti mengatakan...

mesakake men tho mas...mie instan mana mie instan?..hahaha

 
Pada 8 September 2011 19.19 , Anonymous Rinita Kusrindarsanti mengatakan...

yuk..
paroeding..hihi udah lama juga nggak denger kata ini...

 
Pada 8 September 2011 19.19 , Anonymous Rinita Kusrindarsanti mengatakan...

alhamdulillah....

 
Pada 8 September 2011 19.19 , Anonymous Rinita Kusrindarsanti mengatakan...

naaa, kalo ini mungkin bener soal muka lapernya, kalo ngences yo endak laaahh..

 
Pada 8 September 2011 20.43 , Anonymous Sayang Kamu mengatakan...

Ha...ha...ha... sama kayak tampangku berarti. Mungkin kalau aku yg nanya, sama ibu itu bukan hanya dikasih gorengan, tapi dikasih sangu juga buat beli bakso semangkok lagi. Ha...ha...ha.

 
Pada 9 September 2011 03.34 , Anonymous Rinita Kusrindarsanti mengatakan...

wooo berarti lebih melas tampangmu..hahaha......

 
Pada 9 September 2011 06.01 , Anonymous Sayang Kamu mengatakan...

Ha...ha...ha...iyaaa... kan sambil elap2 ences.

 
Pada 13 September 2011 02.48 , Anonymous Sri Hidayati mengatakan...

Iyaaa.. Paro edhing.. Aku juga sudah luamma nggak denger kata ini.. :)

 
Pada 15 September 2011 17.32 , Anonymous Rinita Kusrindarsanti mengatakan...

ahhh..ngenalin kata itu ke anakku .....

 

Poskan Komentar

Berlangganan Poskan Komentar [Atom]

<< Beranda