Kamis, 19 Agustus 2010

Salah SMS atau penipuan?

Tlg belikan dulu mama pulsa Simpati 50 ribu dinomor baru mama.
Ini nomornya 08139913*32*, secepatnya ya...penting.


Begitu liat SMS ini...yang ada di kepalaku, waduh HP eyang mami dicopet nih.....

Aku langsung jawab : Oke mam, langsung ke komputer...(Maksudnya mau beli lewat I banking). Maaf ya! Baru kebaca.....( SMS itu terpending 3 jam).

Aku coba telp eyang...nggak diangkat.
Tapi nyoba beli lewat I banking kok gagal terus...Aku sms lagi, juga ke NO hp lama bahwa., aku akan coba lewat atm biasa...

Waktu mau ke ATM, tiba tiba ada sms dr eyang mami..Langsung dong aku telp...ternyata Hp mami nggak ganti no.

Dan yang aneh...aku telp yg sms di atas..nggak bisa....ke no yang minta diisi pulsa juga bisa....mati aja gitu no.nya

Cuman mau ngingetin aja...mungkin jumlahnya nggak seberapa..tapi kalau dia sms ke 1000 orang (kan ada tuh promo 1000 perak utk 1000 SMS)..lumayan juga kali ya?

28 Komentar:

Pada 19 Agustus 2010 pukul 04.20 , Anonymous Dwi Sugiarti mengatakan...

Ini penipuan Mba. Lagi rame yang model gini. Udah banyak sih korbannya...

 
Pada 19 Agustus 2010 pukul 07.39 , Anonymous ida baik mengatakan...

ini penipuan mbak, modus operansi baru :-)

 
Pada 19 Agustus 2010 pukul 07.56 , Anonymous "Elly Lubis" Elly Lubis" Elly Lubis" mengatakan...

peniupaaan..! eh salah.. penipuaaan!!!

btw, mbaaaak.. dateng dong ke acara iniiii
http://bundaelly.multiply.com/journal/item/427/Baksos_Ramadhan_2010_MPID_Goes_To_Lapas

 
Pada 19 Agustus 2010 pukul 08.58 , Anonymous Veth Inthesky mengatakan...

wah penipu makin pinter aja ya...

 
Pada 19 Agustus 2010 pukul 09.23 , Anonymous Sayang Kamu mengatakan...

Ya...kok ada model baru lagi. Kreatif kok utk yg negatif2 begini ya? Duh...sebelnya.

 
Pada 19 Agustus 2010 pukul 15.04 , Anonymous shanti saptaning mengatakan...

oh aku sering mbak dapet sms begini
biasanya kalau lagi iseng aku balesin "enak aja, mama gantian beliin pulsa dong, yg kemaren aku beliin aja belum diganti" :-D

 
Pada 19 Agustus 2010 pukul 20.23 , Anonymous nataya charoonsri mengatakan...

Masya Allah....ada pula model penipuan begini ya....makasih infonya mbak rin

 
Pada 20 Agustus 2010 pukul 00.05 , Anonymous poppie trisnaniah mengatakan...

Ternyata emang ada ya sms itu?!
Saya juga menerima sms yang sama isinya, tapi saya hapus karena saya gak punya 'mami' dan saya juga gak ngerti beli pulsa itu gimana caranya!!!! hi hi hi

 
Pada 20 Agustus 2010 pukul 00.44 , Anonymous Fiorelino in Nürnberg mengatakan...

ampunnn ...
***sambil geleng2 kepala***

 
Pada 21 Agustus 2010 pukul 04.25 , Anonymous rita herawati mengatakan...

Temenku udh dapet tapi dicuekin...

 
Pada 21 Agustus 2010 pukul 08.56 , Anonymous rani widayanti mengatakan...

Aku hari ini dapet. Tp untung keingetan postingan ini

 
Pada 21 Agustus 2010 pukul 09.00 , Anonymous Rinita Kusrindarsanti mengatakan...

wah Ran....Alhamdulillahhhhhh...dapet sms yg minta 20 rebu apa 50 rebu?

 
Pada 21 Agustus 2010 pukul 09.00 , Anonymous Rinita Kusrindarsanti mengatakan...

adaaaaa aja orang nipu yaa

 
Pada 21 Agustus 2010 pukul 09.01 , Anonymous Rinita Kusrindarsanti mengatakan...

kreatip dotcom..isi pulsa no yang utk mbohongin dapet mobil or undian lain kali ya...

 
Pada 21 Agustus 2010 pukul 09.02 , Anonymous Rinita Kusrindarsanti mengatakan...

ihhh...siapa yang niup niup nih..
aku meluncur ke linkmu ya say...

 
Pada 21 Agustus 2010 pukul 09.02 , Anonymous Rinita Kusrindarsanti mengatakan...

emang beth aja yang boleh makin pinter...penipu kan juga manusia....

 
Pada 21 Agustus 2010 pukul 09.02 , Anonymous Rinita Kusrindarsanti mengatakan...

hebat kan orang Indonesia...tooobbbbb....

 
Pada 21 Agustus 2010 pukul 09.03 , Anonymous Rinita Kusrindarsanti mengatakan...

kalau suamiku, karena ibunya udah nggak ada, aku nggak dipanggil mama..jadi waktu dia dapet SMS seperti ini, tau kalo nipu. Jadi dia bilang aja..."udddddaaaaaahhhh yaaaaa maaaammmmm"..padahal boong...hi hi

 
Pada 21 Agustus 2010 pukul 09.04 , Anonymous Rinita Kusrindarsanti mengatakan...

sip sip kembali kasih.. ati ati..cek dan recek kalo mama minta pulsa

 
Pada 21 Agustus 2010 pukul 09.05 , Anonymous Rinita Kusrindarsanti mengatakan...

ha ha...soalnya pake pasca bayar ya buuuuu.....
kalo dapet sms kayak gini bilang terus terang aja.......seperti jawaban di atas..bikin jengkel yang nipu.....:-)

 
Pada 21 Agustus 2010 pukul 09.06 , Anonymous Rinita Kusrindarsanti mengatakan...

jangan sampai jadi ide orang di jerman nanti....he he he....

 
Pada 21 Agustus 2010 pukul 09.07 , Anonymous Rinita Kusrindarsanti mengatakan...

kalau tidak ada kebiasaan..mungkin akan nyuekin, kalo aku biasa ngisi punya ibuku..jadi ya aku pikir jelassss itu dari ibuk-ku...

 
Pada 21 Agustus 2010 pukul 17.13 , Anonymous terbanglah lebih tinggi mengatakan...

Just.. be careful and dont let your mind empty, could become an easy target for such predator nowadays.

 
Pada 21 Agustus 2010 pukul 17.50 , Anonymous rani widayanti mengatakan...

50 mbak sempet panik krena di sms dibilang mama pakai
hp orang ada di kantor polisi tolong kirim
pulsa ke nomor ini ****** jgn nelpon atau sms dulu nanti mama yg telpon, tp diinget2 prasaan mama slama ini ga pernah minta kirimi pulsa hehehe pas sy cek mama ada dirumah

 
Pada 23 Agustus 2010 pukul 17.29 , Anonymous Rinita Kusrindarsanti mengatakan...

enak aja kita nggak boleh sms.....
enak , kalo nggak biasa -jadi rada aneh, kita bisa cek dan ricek...

 
Pada 24 Agustus 2010 pukul 22.10 , Anonymous Rinita Kusrindarsanti mengatakan...

terimakasih untuk sarannya.......

 
Pada 7 September 2010 pukul 23.08 , Anonymous it a mengatakan...

aku dapet sms itu tapi ke nomor yg buat modem. nyokap ga tau nomornya, jadi ga mungkin lah. huehuehuehue... paraahhh... hati2 deehh.. selalu waspada, cek & ricek dulu sblm berbuat sesuatu..

 
Pada 14 September 2010 pukul 05.34 , Anonymous Rinita Kusrindarsanti mengatakan...

untung yang mau ditipu pinterrrrr......

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda