Rabu, 22 Desember 2010

Aku ini ternyata lugu loh....

aku baru nyadar , bahwa ternyata aku tuh lugu banget dulu, gampang di bo'ongin.... untung saja usia dan pengalaman bisa membuat aku sadar bahwa dunia ini keras, kalau enggak khan berabe..... 

Hari ini aku dan kakak kakak-ku heboh banget koordinasi untuk beli tiket nonton laskar pelangi. anak anak singkong itu khan ( eh..ada 1 mahasiswi dan 1 anak SMA deng)....minggu ini khan libur sekolah. Jadi untuk mengisi liburan mereka deh....17 anak dari umur 5 sampai 17 tahun khan banyak dong....

akhirnya tadi aku berhasil beli tiket untuk minggu ini di kelas 3, sebanyak 25 buah  (yang dewasa khan pengen nonton juga dong ah). Setelah bayar baru mikir, waduh nanti keliatan nggak ya nonton di kelas 3 . tapi kemudian aku mikir, yang penting kebersamaan, kalau buagus dan pengen nonton lagi...bisa nonton masing masing.... (ini gaya ngeles ibu ibu seperti saya yang sedang berhemat) dan kemudian terjadilah percakapan di bawah ini dengan kakak kakakku: (dengan bintang tamu kakak iparku..halah)....   


Rinita Kusrindarsanti: Nggak ada no duduk kalo kelas 3 
Ririn Galih: Kalau gitu pagian tu berangkatnya..
Rinita Kusrindarsanti: Iya......
Ririn Galih: Tadi beli tiket sudah berapa?
Rinita Kusrindarsanti: 25....Liat data ku di atas...
Ririn Galih: O itu semua sdh dibeli ya.. Alhamdulillah... Bawa kekeran
kali ya... Inget nggak kita nonton swara mahardika dulu bawa kekeran..
Rinita Kusrindarsanti: Hiiiiiiii....yg nonton cuman elu.....aku
enggak....nggak dikasih duit buat nonton ama eyang mami...hi hi
Ririn Galih: O gitu ya.. Maap deh..
Ari Shint@ \=D/ : Hahaha :)
Rianti: Gw nonton kok ama temen 2ipa 10 ..
Rinita Kusrindarsanti: Ooooo.....waduh....aku kok dulu
enggak...dibujuki eyang mami sama kamu berdua ya......:O :'(
Rinita Kusrindarsanti: Soalnya aku kok nggak inget bude ririn dan bude
yanti cerita nonton sm....pasti ada konspirasi waktu itu......
Rinita Kusrindarsanti: Ahhhh....aku dulu memang lugu sekali.....
Rinita Kusrindarsanti: Yaaahhh.(ke suamiku)  percaya kan kalo aku lugu tuh nggak
dibuat buat....ini buktinya...

Ririn Galih: Nggak kamu masih ingusan waktu itu.. Minta nonton juga
nggak... Masih mlintir rambut aja..
Rianti: Ama melet2. 

-----------> kebiasaan tidurku dibawa bawa nih sama kedua kakakku
 
Rinita Kusrindarsanti: Ha ha ha......


waktu menulis blog ini aku berpikir keras..kok aku nggak inget sama sekali ya kenapa aku nggak nonton. yang aku inget eyang mami bicara  tentang mahalnya harga tiket, dan secara aku anak yang nrimo....ya sudah lah....aku telan saja alasan eyang mami. aku masih mencoba menggali ingetan- ku tentang percakapan serunya nonton swara mahardika jaman dulu- pasti khan mereka ngobrol dong kalo nonton pertunjukan yang happening banget waktu itu- tapi kok nggak berhasil ya..

curiga aku...kalau memang ada konspirasi diantara mereka....duluuuuuuuuu....

dan please deh..kalau kakakku sudah kelas 2 SMA, aku khan udah kelas 1 SMA....udah mekrok lah ya kalau kembang....nggak kuncup kuncup amat......masak nggak ada protes protesnya sama sekali nggak nonton pertunjukan ini....-atau aku juga lupa..pernah banting banting apaaaaa gitu atau bahkan berniat bunuh diri karena nggak nonton pertunjukan ini..- 


tuh khan aku anak baik dan lugu waktu kecil....jadi boleh dong cerewet ke anaknya untuk jadi baik dan lugu seperti ibunya.....




PERHATIAN : yang udah pernah nonton di kelas 3 di TIM please please jangan komentar tentang kondisinya ya..maksud aku, seberapa jauh atau dekatnya dari panggung, karena mungkin para keponakans juga baca blog ini, karena aku set untuk semua orang, aku ndak mau mereka kecewa sebelum nonton..

kalau aku sih nggak sabar lah..nonton bareng semua keponakans dari aku dan suami......mudah mudahan semua sehat dan bisa nonton bareng....Amin......
   



Sent from Rinita's Ipad


Label:

42 Komentar:

Pada 22 Desember 2010 pukul 04.54 , Anonymous t4mp4h mbois mengatakan...

reply from Kelurahan's Brother type writer

 
Pada 22 Desember 2010 pukul 05.17 , Anonymous Rinita Kusrindarsanti mengatakan...

halah lho yaaaaaa.....

lho mas, percaya kan kalo aku lugu......:-)

 
Pada 22 Desember 2010 pukul 05.23 , Anonymous t4mp4h mbois mengatakan...

beda tipis antara lugu sama tukang dikibulin hahahahaha

 
Pada 22 Desember 2010 pukul 05.41 , Anonymous Rinita Kusrindarsanti mengatakan...

tetap.....selalu berpikiran positip thd orang.......:-)))))

 
Pada 22 Desember 2010 pukul 05.50 , Anonymous Ekohm Abiyasa mengatakan...

saya juga lugu lhoo.. :D

 
Pada 22 Desember 2010 pukul 05.51 , Anonymous Sri Hidayati mengatakan...

aku dulu juga lugu lho mbak.. pasrah aja dijadiin tiket pinjem mobil sama kakak-kakak :D (kalo ngajak si bungsu ini jadi boleh bawa mobil sama Bapak, padahal ntar mereka kemana2 aku disuruh nunggu di mobil aja..)

 
Pada 22 Desember 2010 pukul 05.53 , Anonymous Rinita Kusrindarsanti mengatakan...

ayo..mana ceritanya?...:-)

 
Pada 22 Desember 2010 pukul 05.54 , Anonymous Rinita Kusrindarsanti mengatakan...

waduh..tenanan lugu nek iki.....hi hi hi.......
mau bilang kok yo gelem diapusi...nggak tegaaaaaaa......

 
Pada 22 Desember 2010 pukul 05.55 , Anonymous Ekohm Abiyasa mengatakan...

eaduuh.. isin aku arep crito..

 
Pada 22 Desember 2010 pukul 06.05 , Anonymous kirana reine khanifa mengatakan...

wkwkwkwk.. lucu. baca komen2nya jg lucu. salam kenal ya, mbak. kenalan ki kenalan... :)

 
Pada 22 Desember 2010 pukul 06.08 , Anonymous Sri Hidayati mengatakan...

huahhaha.. disogok pake jajan sama buku cerita :p

 
Pada 22 Desember 2010 pukul 06.10 , Anonymous Sayang Kamu mengatakan...

Lah, sekarang udah gak lugu lagi dong. Buktinya manjur nih hasil merayu dear husband...hi...hi..hi.

 
Pada 22 Desember 2010 pukul 06.12 , Anonymous Sayang Kamu mengatakan...

Mungkin bukan lugu, tapi kau dulu lebih pengertian pada dan penurut sama orang tua. Karakter anak kan beda2 ya. Ada yang rebellious dan ada yg penurut.

 
Pada 22 Desember 2010 pukul 06.16 , Anonymous Rinita Kusrindarsanti mengatakan...

pengalaman dong ah..umur ternyata pengaruh ya....... yang lugu bojoku..lah itu hasil ngobrol setelah jam 6 sore....berhasil lah aku merayu... speak speak dan sedikit usahaku.....ha ha ha (matek aku kalo dia baca ini...pasti makin waspada..atau bobok jam 5 sore seperti mas tampah.....ha ha ha)

 
Pada 22 Desember 2010 pukul 06.17 , Anonymous Rinita Kusrindarsanti mengatakan...

ayo ceritaaaaaaa.......

 
Pada 22 Desember 2010 pukul 06.17 , Anonymous Rinita Kusrindarsanti mengatakan...

hai halo.....salaman ah......

 
Pada 22 Desember 2010 pukul 06.18 , Anonymous Rinita Kusrindarsanti mengatakan...

lho ada unsur mutualisma juga khan....yaaa...lugu lah....he he he...
bukannya diapusi gitu loh maksudnya....

 
Pada 22 Desember 2010 pukul 06.20 , Anonymous Rinita Kusrindarsanti mengatakan...

he he ..aku termasuk yang agak nggak nurut kok.......paling sebenernya aku lupa dulu pernah ngamuk nggak karuan...he he he...
ssssttt....blog sebagai salah satu pencitraan poitif penting juga khan....*guayyyyyaaane *

 
Pada 22 Desember 2010 pukul 06.39 , Anonymous Sri Sarining Diyah mengatakan...

haahahaha
aku ga pernah nonton dulu jaman remaja mbaaaaa...
gak boleh sama sekaliiii dan yaweeessss nuruttttt tapi pas kuliah baru deh bengal wkwkwkwkkkk

 
Pada 22 Desember 2010 pukul 06.49 , Anonymous Rinita Kusrindarsanti mengatakan...

biasanya ibuk ku juga gitu...makanya aku ya nggak curiga.
wahhh kalau aku sampai sekarang ..nggak pernah bengal.........anak manisssss banget.......*ngapusinya kelewatan*

 
Pada 22 Desember 2010 pukul 07.05 , Anonymous Sri Sarining Diyah mengatakan...

wakakakakkkkkkk

 
Pada 22 Desember 2010 pukul 07.11 , Anonymous Eva Handoko mengatakan...

jadi gini mba ceritanya, aku kebagian duduk di kursi ketiga VIP , kebetulan dapat tiket dari tante.. *opppss... bakal di lempar sendal nih gw* ..xixixixi... ampuunnn

Yaaa kalo ga lugu, ya artinya waktu itu dibekep dan di brainwash biar lupa

 
Pada 22 Desember 2010 pukul 07.42 , Anonymous Sayang Kamu mengatakan...

Ha...ha...ha... umur kita dan usia pernikahan tentunya. Semakin tahu ya jurus2 rayuan maut yang bisa membuat misua tak berdaya dan cuma bisa bilang "Iya, iya."

Loh, apa suamimu bisa baca MPmu? Suamiku dong, gak bisa dan gak aku bolehin... ha...ha...ha. Pantes bocor yak?

 
Pada 22 Desember 2010 pukul 07.43 , Anonymous Sayang Kamu mengatakan...

Saaaahhhh, pencitraan positif ni ye. Udah periksa ke dokter belum?

 
Pada 22 Desember 2010 pukul 07.44 , Anonymous Sayang Kamu mengatakan...

Ha...ha...ha... umur kita dan usia pernikahan tentunya. Semakin tahu ya jurus2 rayuan maut yang bisa membuat misua tak berdaya dan cuma bisa bilang "Iya, iya."

Loh, apa suamimu bisa baca MPmu? Suamiku dong, gak bisa dan gak aku bolehin... ha...ha...ha. Pantes bocor yak?

 
Pada 22 Desember 2010 pukul 08.31 , Anonymous t4mp4h mbois mengatakan...

heh ?!

**ngelongok jam waktu di endonesia sekarang

 
Pada 22 Desember 2010 pukul 08.52 , Anonymous Sayang Kamu mengatakan...

Maksudnya, tadi Mas Tampah tidur jam 5 sore, terus pas si Nyonyah udah bobo, bangun lagi deh buat ngalong di MP...hi...hi. Aman... gak kena rayuan.

 
Pada 22 Desember 2010 pukul 09.02 , Anonymous t4mp4h mbois mengatakan...

waduh gaswat, tricknya ketahuan

**ganti strategi

 
Pada 22 Desember 2010 pukul 10.42 , Anonymous ladydayeuh teuing mengatakan...

dulu lugu sekarang pura2 lugu biar dimanja suami dan mas Fadhil ya mbak? :p
eh itu melet2nya masih ngga? :)

 
Pada 22 Desember 2010 pukul 13.57 , Anonymous Tian OT mengatakan...

di TIM aku pernah nonton "stage side" bgt, sambil moto2. hehehe. antara lain, "suku naga" (rendra)

 
Pada 22 Desember 2010 pukul 15.06 , Anonymous HidÄÿÄt SG mengatakan...

Lugu= lucu tur wagu

 
Pada 22 Desember 2010 pukul 15.40 , Anonymous terbanglah lebih tinggi mengatakan...

di TIM yg paling murah itu harusnya yg di tingkat dua sih; dan malah enak kok, leluasa nonton (dan motret) tanpa ketutupan kepala orang

 
Pada 22 Desember 2010 pukul 20.42 , Anonymous ita page mengatakan...

asyik..nonton bareng.

Aku blm pernah nonton di TIM

 
Pada 22 Desember 2010 pukul 20.53 , Anonymous Rinita Kusrindarsanti mengatakan...

ketawanya, ketawa nggak percaya yaaaaaaa..........hi hi hi

 
Pada 22 Desember 2010 pukul 20.54 , Anonymous Rinita Kusrindarsanti mengatakan...

waduh asik banget.....
nyari sendal..adanya sandal pink kesayangan..sayang ahhh.....
kalau ketemu dadah dadah yaaaaaaaa

 
Pada 22 Desember 2010 pukul 20.57 , Anonymous Rinita Kusrindarsanti mengatakan...

bukan aku banget yaaaaaa...nggak pantes pake citra citra-an....
lebayyyyy..

 
Pada 22 Desember 2010 pukul 20.59 , Anonymous Rinita Kusrindarsanti mengatakan...

dia punya ..dulu untuk apa gitu......tapi kosong.....
ha ha biar dibaca juga nggak papa......kalau dia ganti strategi..kita cari juga strategi lain...hi hi hi.....

 
Pada 22 Desember 2010 pukul 21.00 , Anonymous Rinita Kusrindarsanti mengatakan...

ya ituuuuuu..maksudnya......ha ha ha...

 
Pada 22 Desember 2010 pukul 21.02 , Anonymous Rinita Kusrindarsanti mengatakan...

ha ha ha...kok tawuk?..........
masihhhh....meletnya kalo bobok.....kadang kadang...hi hi

 
Pada 22 Desember 2010 pukul 21.03 , Anonymous Rinita Kusrindarsanti mengatakan...

asik ya moto motonya.....

 
Pada 22 Desember 2010 pukul 21.04 , Anonymous Rinita Kusrindarsanti mengatakan...

lu guoooooblok..hi hi hi

 
Pada 22 Desember 2010 pukul 21.05 , Anonymous Rinita Kusrindarsanti mengatakan...

mAkasih.... infonya..Mudah mudahan bener........

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda