Jumat, 29 April 2011

Pak Polisi...makasih loh ya...

Hayo siapa yang pernah ditangkep polisi lalu lintas?.....aku ngacung deh.....
seingat aku, sudah tiga kali deh aku ditangkep sama pak polisi.

Yang terakhir adalah kemaren. Kalau dari arah tomang, mau masuk tol slipi, ada 3 ruas jalur busway yang bisa untuk keluar masuk ke jalur biasa. Selama ini sih aku selalu masuk jalur busway, karena memang biasanya di depan ruas paling depan, ada pak pulisi yang kasih aba aba untuk masuk ke jalur bus way....dan karena aku lewat situ relatif selalu sama jam nya, biasanya walaupun nggak ada pak polisi kasih aba aba, aku tetep masuk.

Kemaren, traffic relatif nggak padet dan tidak ada pak polisi, tapi aku tetep nggak masuk jalur busway...begitupun ruas kedua , depan RS Dharmais.

tapi kemudia karena memang nggak padet, dan 2 busway pas lewat (asumsiku busway berikutya pasti lama) dan aku mau masuk tol, aku masuk ke ruas jalan busway yang ke 3. Itu ruas terpendek....mungkin cuman 15 m lah , karena  aku di belakang busway, ndak melihat ada pak polisi udah standby....

yaaahhhhh ketangkep deh......

"selamat pagi ibuk"

ibuk ibuk nggak jelas ini...langsung bilang...

"ya ampun pak polisi....mbok kalo mau nyegat di ujung tadi yang di sana....aku udah masuk jalur biasa teerus tadi..ehhhhh..mau masuk tol kok bapak pake nyegat..."

"ya enggak boleh ibuk...itu jalur busway, tolong list stnk dan sim"

"iyaaaaaaaa paaakkkk, saya salah, cuman agak kesel aja pak, bapak di ujung gini....."

bapak polisi ngliat sambil ngasih ceramah......dan ibuk ibuk ini udah siap dapet tilang, karena memang tidak ada uang di dompet (hanya pas untuk bayar tol, rencananya memang baru nanti ambil uangnya).

eladalah......kemudian ternyata bapak polisi itu memberikan kembali STNK dan SIM saya..sambil ngomong...."besok jangan diulangi lagi ya buk"

"ehhhhhh.....makasih loh pak...........iya deh.....besok kalo ada bapak, saya nggak masuk jalur busway..."he he.. salahhhhh....."besok masuk jalur buswaynya yang persis di depan pintu tol deh pakk...."

ahhhh bapak..bukan karena saya cakeb khan bapak tidak tilang saya?.....*nggilanipuooooolll*

Sent from Rinita's iPad

Label:

35 Komentar:

Pada 29 April 2011 pukul 21.34 , Anonymous t4mp4h mbois mengatakan...

cakepan juga teman saya yang ini bu

 
Pada 29 April 2011 pukul 21.37 , Anonymous Fahri Aje mengatakan...

mereka polantas juga? di daerah mana nih, mas?? :D

 
Pada 29 April 2011 pukul 21.41 , Anonymous Rinita Kusrindarsanti mengatakan...

ahhhhhh itu hanya kostum......*ibuk ibuk sirik sama anak muda*

 
Pada 29 April 2011 pukul 21.43 , Anonymous Eva Handoko mengatakan...

hahaha ... Fachri langsung nyari lokasi para polwan entu dah

 
Pada 29 April 2011 pukul 21.47 , Anonymous Fahri Aje mengatakan...

abisnya lucu-lucu... *ups.. :D

 
Pada 29 April 2011 pukul 21.58 , Anonymous Rinita Kusrindarsanti mengatakan...

iyooooooo.....jangan cari cari kesalahan di jalan jalan biar ketemu mbak mbak ini yaaaa...hi hi

 
Pada 29 April 2011 pukul 22.05 , Anonymous Fahri Aje mengatakan...

hahahahaha....

 
Pada 29 April 2011 pukul 22.07 , Anonymous t4mp4h mbois mengatakan...

kalau dari badgenya sih mereka di Mabes Polri,
coba deh ngaku-ngaku korupsi apa ketua NII gitu, sapa tahu diinterogasi mereka.

 
Pada 29 April 2011 pukul 22.10 , Anonymous shanti saptaning mengatakan...

bukan karena pak pulisinya keberisikan kan makanya dilepasin ...hihihi

 
Pada 29 April 2011 pukul 22.12 , Anonymous Fahri Aje mengatakan...

jiaaaahhh.... ngga deh... *balik kanan bubar jalan

 
Pada 29 April 2011 pukul 22.12 , Anonymous Fahri Aje mengatakan...

kok ya aku setuju ama komen mba Shant yah?? *kabur

 
Pada 29 April 2011 pukul 22.12 , Anonymous Rinita Kusrindarsanti mengatakan...

padahal itu sotoshop om tampah.....he he he

 
Pada 29 April 2011 pukul 22.13 , Anonymous Rinita Kusrindarsanti mengatakan...

sebenernya sih ituhhhhhhh.......ha ha ha

 
Pada 29 April 2011 pukul 22.13 , Anonymous Rinita Kusrindarsanti mengatakan...

kok kamu tau sekali dirikuh..........

 
Pada 29 April 2011 pukul 22.28 , Anonymous dian onasis mengatakan...

bisa juga lagi mbak..hehehe..

itu kalimat ditangkep, saya kira digiring ke kantor polisi.. rupanya ketangket ditilang mbak..

saya seumur2 baru satu kali, pas keluar tol mau nuju rawamangun..hihihi.. terpaksa "titip uang sidang" deeeh..:))

 
Pada 29 April 2011 pukul 22.29 , Anonymous dian onasis mengatakan...

wakakakak.. fahri fahri... langsung nyari info.. hahaha

*tapi emang boleh ya pake kostum polwan dan foto2 gini ? :))

 
Pada 30 April 2011 pukul 00.54 , Anonymous >> manusia songong mengatakan...

hahahahah loe apain polisisnya... jangan2 di mobil pake hotpant ya
mau kaya apa tetep aja polisi paling bener lah

 
Pada 30 April 2011 pukul 00.57 , Anonymous arie alina mengatakan...

Polisinya dalem hati ngomong gini mbak: "alaaaaah apes gue, nilang emak2 model gini..pasti ngeles banyak, tuuuh kan kan baru juga ditanya sim stnk, kan kan! Udahlah, anggep aja amal" ... :P

 
Pada 30 April 2011 pukul 01.13 , Anonymous Veth Inthesky mengatakan...

yaya..pasti mba Rin ngomelnya sambil kedip-kedip huehehe...

 
Pada 30 April 2011 pukul 01.40 , Anonymous UmmiMia Mia mengatakan...

mba Rin, hwahahaha, pasti karena ibuk awet ayu dan ramah toh, jd boleh jalan, eh tp aku kena berapa kali ama pak polisi (jaman msh nyetir) selalu dpt pembebasan koq :)

 
Pada 30 April 2011 pukul 04.10 , Anonymous Arif Budi Nugroho mengatakan...

secret admirer kali tuh bun, kan saban hari liwat situ jd mungkin tuh pulisi merhatiin hue4x

 
Pada 30 April 2011 pukul 04.23 , Anonymous Arif Budi Nugroho mengatakan...

secret admirer kali tuh bun, kan saban hari liwat situ jd mungkin tuh pulisi merhatiin hue4x

 
Pada 30 April 2011 pukul 07.09 , Anonymous Rinita Kusrindarsanti mengatakan...

wahhhh ya endak..bukan karena itu lah.....dan utk diperhatikan..jangan dipuji mbaaaaakkkk....menjadi jadi nanti ibuk ibuk inih...alhamdulillah, aku 3 kali ketangkep, dan ketiganya dilepas..sekali ngeyel karena ngerasa nggak salah, dua kali termasuk yang ini naku salah, tapi ya harus dijelaskan kenapa kok kita melanggar aturan.....ha. ha

sebenernya mungkin karena pak polisi nggak tahan ama aku kaliiii....berisiiiiiiikkkkkk

 
Pada 30 April 2011 pukul 07.10 , Anonymous Rinita Kusrindarsanti mengatakan...

enggakkkkk...lagi brukut...malah belum mandi..lha wong mau olahraga...dia kasihan ama akuuuuu....

 
Pada 30 April 2011 pukul 07.12 , Anonymous Rinita Kusrindarsanti mengatakan...

betulllllllll...apesssssss diaaaaa....mungkin karena semesta mau membales amalku juga.....ha ha ha tetep GR lahh...

 
Pada 30 April 2011 pukul 07.17 , Anonymous Rinita Kusrindarsanti mengatakan...

enggaaakkkkk..waktu ngomel emang sambil senyam senyum sih..anatar sebel sama geliiiii....kokmya ketangkep diujung......

 
Pada 30 April 2011 pukul 07.18 , Anonymous Rinita Kusrindarsanti mengatakan...

bukan ramaaahhhhh........kebrebekannnnnn...
mesti dilepas karena melas..ha ha ha ....

 
Pada 30 April 2011 pukul 07.23 , Anonymous Rinita Kusrindarsanti mengatakan...

ahhhh itu cuman komen ibuk ibuk sirik kokkkkkkkk.....

 
Pada 30 April 2011 pukul 07.38 , Anonymous Rinita Kusrindarsanti mengatakan...

ya enggak lahhhhhhh......dia cuman nggak tahan sama senyumku.....ihhhhhh nggilaniiii

 
Pada 30 April 2011 pukul 12.17 , Anonymous ladydayeuh teuing mengatakan...

hahahaha.... mbak Nita emang tob banget, sampe bapak polisi aja takluk.... pasti pake susuk deh :)

 
Pada 30 April 2011 pukul 16.56 , Anonymous Ade Rita Haris Sya mengatakan...

LOL.. mesti sering bareng dirimu ya bu.. biar ngga ditilang, atau pasang fotomu di kaca jendela? :D

 
Pada 30 April 2011 pukul 21.04 , Anonymous Rinita Kusrindarsanti mengatakan...

hi hi hi..ngomong ngomong soal susuk, aku pernsh dituduh pake susuk sama bekas boss ku dulu, gara gara masuk mesin pemindai logam yang ada di airport itu lho, bunyi melulu.....padahal nggak pake apa apa.......
jadi sekarang kalo nggak bunyi...aku selalu bilang...hore..susuknya nggak bunyiiiiii...he he he.....

 
Pada 30 April 2011 pukul 21.05 , Anonymous Rinita Kusrindarsanti mengatakan...

jangaaaaaannnnnn...malah nanti sering ditilang.....kata pak polisi..aduuuhhhh ibuk ibuk yang bikin apes gue nihhhh.....

 
Pada 1 Mei 2011 pukul 01.10 , Anonymous helien sampurna mengatakan...

hehehehehehhe untung masih bisa GR merasa cakep gak kena tilang hahaha

 
Pada 1 Mei 2011 pukul 05.15 , Anonymous Rinita Kusrindarsanti mengatakan...

@mbaktika, hari giniiiii..lebih baik GR daripada minder...ha ha..

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda