Senin, 03 September 2007

Ayah fadhil

Dulu waktu aku masih kerja, ayah fadhil jauh lebih perhatian ke fadhil daripada aku.
Mbak di rumah juga bilang begitu : "kok ayah lebih perhatiaan ya ke fadhil daripada bunda?"
frekuensi menelfon ke rumah jauh lebih banyak daripada aku.

Lagi liburan semester, dia yang ajak jalan jalan fadhil ber 2 aja di weekdays. Semua museum di jakarta, ke tempat bengkel kereta api, kemana lagi ya? wah banyak deh....

Nemenin fadhil karya wisata bareng ibu ibu sekolah mah cuek aja dia lakukan.......

Pergi berenang, sampai sekarang lebih sering ber 2 saja, nanti kalo' sampe rumah bilang : Ta' ditanyaain sama mamahnya si anu tuh di tempat berenang......

nanti kalo' ketemu ama mamahnya anu, gantian dia bilang, kok bapaknya fadhil mau sih nganterin anaknya berenang.....

sekarang aja karena bunda di rumah..ya gantian lah ya...dan bunda jadi lebih sering sama fadhil....kok rasanya nggak sopan banget gue sebagai istri tetep minta suamiku cuti di hari hari kerja kayak dulu, padahal aku bisa.....

Kalau ayah ngeblog..pasti ceritanya lebih banyak dari aku......

( eh jangan jangan dia nyaru?)
Nggak papa deh.....we love u ayah......

Label:

21 Komentar:

Pada 5 September 2007 pukul 19.13 , Anonymous Garfield Kretek12 mengatakan...

WAjar mang teh.. :P

 
Pada 5 September 2007 pukul 19.22 , Anonymous Lana tika mengatakan...

hehehe. Klo Ayah Fadhil jadi bikin Blog, bisa2 selang 2 bulan.. Fadhil sendiri juga bakal nge-Blog ^_^

 
Pada 5 September 2007 pukul 19.23 , Anonymous Rinita Kusrindarsanti mengatakan...

iya nih...cerita ini sebagai rasa apresiasiku padanya...halah....buanyak banget yg udah dia berikan kepada kami....

 
Pada 5 September 2007 pukul 19.33 , Anonymous Rinita Kusrindarsanti mengatakan...

tante, fadhil udah ngeblog tuh.
Please check :http://fadhilakmalfakhri.multiply.com
sebenernya aku belum mau inform kalo' dia belum kasih 20 cerita....
Please fell free to comment..biar dia senang..bolak balik udah nanya, kapan dia di add sama aku...
Kalo ayah fadhil...nggak tau ya..seperti yang aku bilang..siapa tau ngeblognya di kantor pake nyaru...jangan jangan..jangan jangan....

 
Pada 5 September 2007 pukul 19.36 , Anonymous Rinita Kusrindarsanti mengatakan...

iya nih, cerita ini sebagai apresiasiku padanya....buanyak sekali yang udah dia berikan untuk kami.....

 
Pada 5 September 2007 pukul 19.40 , Anonymous Lana tika mengatakan...

huahahaha....... Lan blom buka Blog-nya lo Bunda.
INi baru mau stlah buat comment ke BUnda.

! Curiga beratt........... Bunda-nya yg bikinin Blog Fadhil ^_^

 
Pada 5 September 2007 pukul 19.43 , Anonymous Rinita Kusrindarsanti mengatakan...

ya iyalah caranya..tapi isinya sama sekali nggak aku edit.....
Foto dia jepret sendiri..cari sendiri...trus dia upload sendiri.....aku ajarin caranya.....

 
Pada 5 September 2007 pukul 19.51 , Anonymous Lana tika mengatakan...

Lagi dibuka nih. pengen di add.. tapi kok susah too yoo??
Loliiiiiiiiiii (Loading lila) ..... hehehe.

 
Pada 5 September 2007 pukul 19.53 , Anonymous Rinita Kusrindarsanti mengatakan...

wah...lan jadi temen pertama tuh buat dia......

 
Pada 5 September 2007 pukul 19.59 , Anonymous Lana tika mengatakan...

Yes! Yes! Yes!
moga nga bosan, klo aku bakal jadi pengisi comment setia-nya Fadhil (klo lg ndak sibuk) hihihihi.....

 
Pada 5 September 2007 pukul 20.56 , Anonymous dewi gagula mengatakan...

wah hebat mas fadhil dah ngeblog...:)

 
Pada 5 September 2007 pukul 21.03 , Anonymous Rinita Kusrindarsanti mengatakan...

tapi kalau mo direlease...harus aku liat dulu...kemaren ada yan ancur...aku bilang..nggak boleh diliat ama orang lain....:-0

 
Pada 5 September 2007 pukul 22.01 , Anonymous Suzanna Vivian Mokalu mengatakan...

hehehehehehehe... ternyata baru2 aja belajar menemani fadhil?
;p ;p ;p ;p

 
Pada 5 September 2007 pukul 22.05 , Anonymous Rinita Kusrindarsanti mengatakan...

iya nih...itu aja dengan sakit kepala.......he he he.......masih harus diseret seret bundanya...(ya ketauan deh....)

 
Pada 5 September 2007 pukul 22.29 , Anonymous Rinita Kusrindarsanti mengatakan...

terimakasih kak lana...........

 
Pada 5 September 2007 pukul 23.17 , Anonymous Keukii Kike mengatakan...

bahagianya ya mbakkk :))

 
Pada 5 September 2007 pukul 23.20 , Anonymous Rinita Kusrindarsanti mengatakan...

Insya Allah bahagia...mudah mudahan..sambil terus belajar dari orang lain...Amin....

 
Pada 6 September 2007 pukul 00.33 , Anonymous mira amir mengatakan...

berganti peran...seru 'kan...?

 
Pada 6 September 2007 pukul 00.52 , Anonymous Rinita Kusrindarsanti mengatakan...

sebenernya nggak juga..dari dulu sampe' sekarang..ayah yang lebih perhatian..tapi karena yang ngeblog aku..keliatannya aja aku lebih perhatian...wah kebuka deh.....:-)

 
Pada 6 September 2007 pukul 03.08 , Anonymous mira amir mengatakan...

whehehe... (gak percaya ah...)

 
Pada 6 September 2007 pukul 03.21 , Anonymous Rinita Kusrindarsanti mengatakan...

Alhamdulillah....imoku sangat berprasangka baik...terimakasih.....:-))

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda