Jumat, 24 Desember 2010

bunuh diri karena lelaki..nggak lah ya..

aku sedang berjerawat. biasanya jerawat datang nggak barengan, mati 1 tumbuh 2 atau 3. Atau mati 3 tumbuh 5 - elaah banyak juga ya?-. tapi yang sekarang kebangetan tiba tiba banyak , besar dan gatal yang muncul berjamaah. Hal ini membuat aku berpikir seandainya aku ABG mungkin saat ini udah berpikir bunuh diri kali ya? secara di TV, kan iklan pembersih wajah aja memperlihatkan wajah cuanttttikk yang gamang hanya karena 1 jerawat nggak penting, apalagi yang punya banyak jerawat, bisa jadi membuat mereka bunuh diri tho?

Pikiran itu kemudian bikin aku jadi mengingat ingat..peristiwa apa ya waktu muda yang bikin aku hancur luluh lantak pengen bunuh diri. yang aku ingat sih pernah berantem dan sebel sama eyang mami, sampe kemudian berpikir kalau aku mati bunuh diri, mungkin eyang mami bisa lebih sayang ama aku kalik ya?.....sungguh pikiran bodoh.....maklum lah..ababil.....dan seingat aku hanya sekali itu aja deh..pikiran nggak beres itu datang.....sesudah itu nggak pernah lagi. nggak inget juga, apakah hal itu karena aku mulai berpikiran waras....atau aku yang memang banyak lupa tentang masa remajaku.

kalau jerawat.....aaahhhh enggak....

kalau nggak punya uang saku lebih...biasaaaa aja..temennya juga banyak kok

kalau cowok?.....ihhhhhh amit amit deh....nggak lah yau...aku ndak serendah itu lah, masak hanya gara gara cowok kok bunuh diri...

ehh...tapi tiba tiba inget....gimana mau punya masalah cowok....... dulu perasaan nggak pernah punya cowok deh.......nggak ada yang naksir, jadi gimana bisapatah hati......

oalaaaaaahhhh...ibuk aneh ini kok nggak laku aja bangga tho yo?...sampe nulis di blog segala.....

kalau kamu? apa yang bikin kamu berpikiran pengen bunuh diri waktu ababil dulu..?





Sent from Rinita's Ipad

Label:

23 Komentar:

Pada 24 Desember 2010 pukul 06.59 , Anonymous Sri Hidayati mengatakan...

Nggak pernah kepikiran bunuh diri, kepikiran pengen bunuh orang sih pernah.. hehe, sadis ya?

 
Pada 24 Desember 2010 pukul 07.03 , Anonymous mbaktyas  &nbsp mengatakan...

lom pernah mbak.. wong mau bunuh laler aja mikir dulu *jaman ababil ya*
^_^

 
Pada 24 Desember 2010 pukul 07.11 , Anonymous HidÄÿÄt SG mengatakan...

mirip dangdutan judulnya :-))

 
Pada 24 Desember 2010 pukul 14.28 , Anonymous shanti saptaning mengatakan...

hahahaha....kupikir ini juga sebabnya kenapa jaman labil dulu sama sekali gak pengen bunuh diri karena lelaki
lha gak ada yg bikin patah hati karena gak punya pacar :)))

ini mungkin bisa jadi bahan riset, pacaran di usia matang, menurunkan keinginan bunuh diri ?

 
Pada 24 Desember 2010 pukul 15.42 , Anonymous helien sampurna mengatakan...

aku idem sama mbak hida tuh, hahahaha

 
Pada 24 Desember 2010 pukul 19.24 , Anonymous Dwi Sugiarti mengatakan...

Laaah, podo. Ngga ada yang naksir, ngga punya pacar, jadi ngga ada yang bikin penen bunuh diri. Ada untungnya juga ya punya muka pas2an... *biar jelek tetep pede, wakakak*

 
Pada 25 Desember 2010 pukul 13.05 , Anonymous ghaya = Ruru mengatakan...

mbak aku ababil bukan karena cowoknya, tapi karena perbuatannya.. pengen bunuh diri karena tau di khianati suami dalam hitungan nikah beberapa hari :)) *sampe sekarang masih pengen bunuh diri hiii*

 
Pada 25 Desember 2010 pukul 17.43 , Anonymous UmmiMia Mia mengatakan...

apa ya? mbuh, ga kepikir bundir waktu smp/sma, hidup indah aja rasanya waktu itu :)

 
Pada 28 Desember 2010 pukul 00.06 , Anonymous Ade Rita Haris Sya mengatakan...

3 kali gagal pas ditinggal pergi selamanya sama almarhum lelakiku.. sweet hubby.. hehehe

 
Pada 28 Desember 2010 pukul 04.41 , Anonymous Rinita Kusrindarsanti mengatakan...

suadismen tho yo...:-))))

 
Pada 28 Desember 2010 pukul 04.41 , Anonymous Rinita Kusrindarsanti mengatakan...

ahhh kamu terlalu "lemah"......hi hi hi

 
Pada 28 Desember 2010 pukul 04.42 , Anonymous Rinita Kusrindarsanti mengatakan...

biarinnnnnn......*nyetel lagu keong racun*.....

 
Pada 28 Desember 2010 pukul 04.42 , Anonymous Rinita Kusrindarsanti mengatakan...

tossss.......

 
Pada 28 Desember 2010 pukul 04.43 , Anonymous Rinita Kusrindarsanti mengatakan...

sadis sadis sadis...:-)

 
Pada 28 Desember 2010 pukul 04.44 , Anonymous Rinita Kusrindarsanti mengatakan...

semangat!!!!!!!...ha ha ha.....

 
Pada 28 Desember 2010 pukul 04.45 , Anonymous Rinita Kusrindarsanti mengatakan...

peluk peluk ghaya ...*yang kuat ya....jangan bunuh diri yaaaa....janjjjjiiiiiii!!!!.*

 
Pada 28 Desember 2010 pukul 04.46 , Anonymous Rinita Kusrindarsanti mengatakan...

masa remajanya puollllllll senengnya yaaa...Alhamdulillah....

 
Pada 28 Desember 2010 pukul 04.47 , Anonymous Rinita Kusrindarsanti mengatakan...

waduhhhhhhhh.........untung gagal...kalo berhasil khan nggak ada makhluk lucu bernama Kei.......

 
Pada 28 Desember 2010 pukul 04.48 , Anonymous Rinita Kusrindarsanti mengatakan...

wahhhh untung gagal...kalau berhasil khan nggak ada makhluk lucu bernama Kei...

 
Pada 28 Desember 2010 pukul 14.38 , Anonymous helien sampurna mengatakan...

lah dari pada aku yg mati enakan dia, mending dia yg mati enak kan aku hahahaha

 
Pada 28 Desember 2010 pukul 21.39 , Anonymous Ade Rita Haris Sya mengatakan...

Betul.. hihihihi

 
Pada 29 Desember 2010 pukul 20.47 , Anonymous Sri Hidayati mengatakan...

Hehehe.. iya, tapi waktu terus aku mikirnya, terus kali dicariin polisi piye? aku sembunyi di mana? haha... gak jadi...

 
Pada 30 Desember 2010 pukul 03.23 , Anonymous helien sampurna mengatakan...

Beryl budeh. Aku yo ngono hahaha

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda