Rabu, 04 Mei 2011

Sudah 15 tahun?.........



Pagi pagi dalam keadaan ngglayar (apa ya bahasa Indonesianya?), baca status iparnya iparku bahwa hari ini adalah hari ulang tahun perkawinan ke 15 sambil majang foto pernikahan dan kata kata mesra. aku kasih jempol sambil berpikir, wah asik banget ya udah 15 tahun, dan aku tau memang keluarga ini asik banget, pasti kehidupan mereka bahagia deh, sambil berpikir, wah beda 1 tahun nih ama aku, mudah mudahan aku juga bisa ah, selalu bahagia.

setelah beberapa saat...2 jam an lah, aku buka fb lagi, dan melihat status dia lagi, kemudian baru berpikir eh aku menikah kan bulan mei juga, tgl 5, eh hari ini tanggal berapa? buru buru liat tanggalan di hp, eh....tanggal 5, berarti aku anniversary juga dong yaaaa, trus aku hitung lagi...ehhhhhh ternyata aku 15 tahun juga, bukan 14 tahun....asyikkkkkk.....

alhamdulillah, bisa melewati 15 tahun pernikahan yang asyik asyik aja, merasa selalu bahagia.

kalau masalah mah nggak mungkin deh nggak ada.......tapi ya itu lah alhamdulillah bisa dilewati.

aku nggak nyusahin jadi istri khan, buktinya kemaren aja aku udah declare di status fb, kalo aku cukup bahagia dibeliin bubur pagi dan malam waktu lagi sakit

aku juga nggak papa kok nggak pernah dirayu....walaupun sebenernya pengen juga kayak istri istri orang yang dirayu sama suami di wall FB....

aku juga nggak papa khan, kamu ndak inget samsek hari ultah pernikahan kita ...* eeeaaaa lha aku sendiri khan nggak inget, masak mengharuskan kamu inget.... ndak aci lahhhh*


aku nggak kasih apa apa ya untuk hadiah anniversary kita, -kamu khan tau aku ibuk ibuk merkik-,

aku cuman bisa ngomong seperti waktu kita kemaren kita lagi bertiga sama Fadhil lagi tayang tayangan di kamar,  setelah seharian jalan jalan dan capek -kamu khan tau aku nggak kreatif- 

" yah, yah, kalau misalnya aku dilahirkan kembali, aku tetep milih ayah jadi suamiku. biarin deh, meskipun agak galak tapi sayang sama kita, iya nggak dhil? ayah itu sayang banget lho sama kita, iya khan yah..iya khan? .....mmmmm tapi kalo galaknya dikurangin asik juga kalik ya? ..."



udah ahhhhh....aku khan nggak bisa merayu.....nanti aku jadi malu.....:-)



ps. etapi, kalo mau ngasih hadiah, aku nggak nolak lhoooooo...ha ha ha tetep usaha diperbanyak....





Sent from Rinita's iPad

Label:

37 Komentar:

Pada 4 Mei 2011 pukul 19.32 , Anonymous t4mp4h mbois mengatakan...

Selamat ya Budhe-Pakdhe !!
uhuuyyyyy ... makin mesra deeehhhhh


Sent from Tampah's Keypad

 
Pada 4 Mei 2011 pukul 20.01 , Anonymous Eva Handoko mengatakan...

co cwitttt... happy annyversary ya mbaa...
gpp ga pake romantis2an, yg ptg taling tayang :D

 
Pada 4 Mei 2011 pukul 20.02 , Anonymous Rita F mengatakan...

hepi aniveseri mbak...semoga barokah hingga akhir hayat ...amin

 
Pada 4 Mei 2011 pukul 21.09 , Anonymous Tian OT mengatakan...

happy anniversary mbak. aku kemarin ke-14. :D

 
Pada 4 Mei 2011 pukul 22.36 , Anonymous ladydayeuh teuing mengatakan...

huahahaha... mbak Nita... mbak Nita.... curhatnya lucu sekali..
Selamat ultah yang ke-15 ya... top banget deh mbak & mas :)

 
Pada 4 Mei 2011 pukul 22.47 , Anonymous Yanti G mengatakan...

Happy Anniversary ya Ta... mesra dan bahagia terus :)

 
Pada 4 Mei 2011 pukul 23.10 , Anonymous An Na mengatakan...

Happy happy...... mudah mudahan dapat hadia dari si ayah ...

 
Pada 4 Mei 2011 pukul 23.25 , Anonymous vrisca stp mengatakan...

happy anniversary ya mbak..

*lam kenal

 
Pada 4 Mei 2011 pukul 23.27 , Anonymous Rusmina Hutapea mengatakan...

ya ampun..sungguh gak ingat bun??
atau kr dah lama??

happy anniversary 15th ya bun
senangnya liat senior2 yg happy begini
Fadhil gak ngasi hadiah ta?

 
Pada 5 Mei 2011 pukul 00.08 , Anonymous Sayang Kamu mengatakan...

OOt bentar, Mbak ini muncul sendiri apa manual, soalnya si Om Inyong kan kebingungan tuh pengen ada tuliasa iPad2-an yg keluar sendiri.

 
Pada 5 Mei 2011 pukul 00.09 , Anonymous Sayang Kamu mengatakan...

Selamat ulang tahun pernikahan ya Rin! Semoga tetap rukun selalu dan bahagia. Foto yg pertama pas di Texas ya?

 
Pada 5 Mei 2011 pukul 00.41 , Anonymous Ag P. mengatakan...

happy anniversary.
bahagia selalu ya...

 
Pada 5 Mei 2011 pukul 00.42 , Anonymous dhani dezig mengatakan...

makan-makaaaan

 
Pada 5 Mei 2011 pukul 04.44 , Anonymous Rinita Kusrindarsanti mengatakan...

Maksih ya keponakan........mudah mudahan tetep mesra....

 
Pada 5 Mei 2011 pukul 04.44 , Anonymous Rinita Kusrindarsanti mengatakan...

iyaaaa...taling tayang......:-)))

 
Pada 5 Mei 2011 pukul 04.44 , Anonymous Rinita Kusrindarsanti mengatakan...

Amin..terimakasih....

 
Pada 5 Mei 2011 pukul 04.45 , Anonymous Rinita Kusrindarsanti mengatakan...

Termakasih mas Tian...ternyata tim sepuh pada anniversary belasan taun yaaaa?...ha ha ha

 
Pada 5 Mei 2011 pukul 04.46 , Anonymous Rinita Kusrindarsanti mengatakan...

Makasih yaaa..ini bukan curhattttt.. ini minta minta kadoooo....:-))))

 
Pada 5 Mei 2011 pukul 04.46 , Anonymous Rinita Kusrindarsanti mengatakan...

Aminnn , terimakasih ya yan, mesra nggak janji...bahagia...insyaAllah.....

 
Pada 5 Mei 2011 pukul 04.47 , Anonymous Rinita Kusrindarsanti mengatakan...

Amin....akhirnya da yang doain supaya dapat kado juga nih.....

 
Pada 5 Mei 2011 pukul 04.47 , Anonymous Rinita Kusrindarsanti mengatakan...

Terimakasih.......
*salaman*.........

 
Pada 5 Mei 2011 pukul 04.48 , Anonymous Rinita Kusrindarsanti mengatakan...

suweeeeerr..bener nggak inget....
jangan bilang udah lama dong..maksudnya kami sudah tua begitu?....*pura pura marah*
Makasih yaaaaa....

 
Pada 5 Mei 2011 pukul 04.48 , Anonymous Rinita Kusrindarsanti mengatakan...

Amin, terimakasih ya Irma....
Iya, pas di Austin.....15 tahun yang lalu....ck ck ck...waktu bener bener terbang yaaaa.....

 
Pada 5 Mei 2011 pukul 04.49 , Anonymous Rinita Kusrindarsanti mengatakan...

Terimakasih mbak Agnes........Amin....

 
Pada 5 Mei 2011 pukul 04.49 , Anonymous Rinita Kusrindarsanti mengatakan...

minum minum....*eh*

 
Pada 5 Mei 2011 pukul 10.19 , Anonymous >> manusia songong mengatakan...

semoga langgeng sampai hembusan napas terakhir

 
Pada 6 Mei 2011 pukul 00.16 , Anonymous shanti saptaning mengatakan...

hahahahaha...aku pengen ketawa dulu...ibuk2 sibuk sampe' gak inget hari jadi pernikahan, udah 15thn pulak :)))
syelamat ya mb Rinita dan suwami...langgeng selalu :)

 
Pada 6 Mei 2011 pukul 01.21 , Anonymous Tian OT mengatakan...

ya gitu deh kira-kira. *tapi tidak mutlak (cek juga tahun kelahirannya). :))

 
Pada 6 Mei 2011 pukul 14.04 , Anonymous Veth Inthesky mengatakan...

keterlaluan, masa hampir lupa usia dan tanggal pernikahan! huehehe...Kl aku pasti diomelin D krn justru dia yg rajin mengingat-ingat lolz...Happy Anniversary ya mbak...kudoakan rukun dan bahagia, asik-asik selaluuu

 
Pada 7 Mei 2011 pukul 06.35 , Anonymous Rinita Kusrindarsanti mengatakan...

Aminn YRA.........doa kami juga....

 
Pada 7 Mei 2011 pukul 06.36 , Anonymous Rinita Kusrindarsanti mengatakan...

terimakasih ya..Amin.......
benerannn..lupaaa..

 
Pada 7 Mei 2011 pukul 06.36 , Anonymous Rinita Kusrindarsanti mengatakan...

Lupa kan nggak inget Beth.....
Terimakasih......Semoga selalu bahagia dan asik selalu...

 
Pada 7 Mei 2011 pukul 06.37 , Anonymous Rinita Kusrindarsanti mengatakan...

ha ha ha......seoalh olah kok kita bangga banget sudah tuwak yaaa...

 
Pada 11 Mei 2011 pukul 09.08 , Anonymous HidÄÿÄt SG mengatakan...

Selamat mbak-mas, pernikahan utuh dan langgeng tur kompak itu gak ada duanya didunia ini.

 
Pada 29 Mei 2011 pukul 08.06 , Anonymous Shila Chuan mengatakan...

jgn lupa mampir ke web aku ya.. http://jutawanklik.com/#norsheila

 
Pada 11 Agustus 2011 pukul 03.43 , Anonymous Rinita Kusrindarsanti mengatakan...

weeehh baru baca..iya mas...makin ke sini, makin ngerasa terbekahi...Alhamdulillah....

 
Pada 11 Agustus 2011 pukul 03.44 , Anonymous Rinita Kusrindarsanti mengatakan...

weeehh baru baca..iya mas...makin ke sini, makin ngerasa terbekahi...Alhamdulillah....

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda