Rabu, 14 September 2011

istrinya ya?


tadi lagi anterin eyang darto - bapakku-ke soeta, jalan di sebelah kursi rodanya, yang didorong sama petugas airline , bapak bea cukai (?) ngajak becanda eyang darto, dan kemudian berpaling ke aku sambil bilang : "ibuk istrinya ya?"

langsung dong senyum kecut sambil bilang ....."ih bapak, anaknya tau..."

heran deh padahal eyang mami ada lho di sekitar situ, mosok aku yang dikira istrinya.....NGGAK MAU,...eyang  darto kan jalannya udah kurang laju..istrinya jangan yang masih kinyis kinyis kayak aku dong.....*dilarang lempar recehan, kalau LM 50gr boleh*

trus mas petugas airline bilang sambil senyam senyum " sering kok bu, kami sering kok mengantar kakek kakek yang istrinya masih muda dan cantik" ....... *ehemmmmmmmm yang baca nggak boleh protes* ............


jadi inget juga dulu jaman almarhum bapak mertua harus opname di rumah sakit, sedangkan almarhumah ibu mertua juga sakit, nggak bisa mendampingi suaminya di rumah sakit, jadi hari hari bapak mertua di rumah sakit, aku yang nemenin.

nggak sekali dua kali deh yang nyangka aku istrinya bapak mertuaku....pertama tama mah sibuk klarifikasi, belakangan bilang aja bukaaaaaannnnnn, anaknyaaaaaaaa.

belakangan sih aku ngerti, orang nanya gitu karena gaya dan bahasa tubuhku.  Bukan, bukan gaya mesra, tapi........ jangan ketawa ya, beneran ya, gaya dan bahasa tubuh istri ke suami khan biasanya galak dan tegas...jadiiiiiiiii....yaaaa artinya aku ini anak dan mantu yang galak dong yaaa?


tuh kan , aku nggak selalu jadi orang GR khan, aku juga suka mawas diri kok....halaahhh...




Label: ,

18 Komentar:

Pada 14 September 2011 pukul 04.29 , Anonymous An Na mengatakan...

Kalo dulu aku ada teman yg suaminya tu boros muka< sebenarnya umur mereka cuman terpaut 4 th tapi si istri (temanku ini) awet muda dan suaminya boros muka. Pas dia melahirkan dan suaminya mau masuk, si suster bilang begini "mbak, suaminya sedang tugas ya? tapi bapaknya baik tuh jenguk. mbak pasti anak kesayangan ya" Langsung meradang dia dan bilang "itu suamiku bukan bapakku" hehehehe.. boros muka sihhhhh

 
Pada 14 September 2011 pukul 04.38 , Anonymous ladydayeuh teuing mengatakan...

hahaha... kesimpulannya cerdas deh :)

 
Pada 14 September 2011 pukul 06.48 , Anonymous rani widayanti mengatakan...

Mbak suaminya temen2ku byk yg kakek2, anaknyapun msih kecil2. Ga kebayang ya tambah 10 thun lagi anaknya baru2 main futsal, istri msih kinyis2 eehh misua dah di kursi roda. Syeyeemmm

 
Pada 14 September 2011 pukul 07.20 , Anonymous Heroe Lonz mengatakan...

lah aku mbawa adeku ditanyanya, "anaknya ya, pak?' wuaaaaaaaaa

 
Pada 14 September 2011 pukul 07.25 , Anonymous Sayang Kamu mengatakan...

Hi...hi...hi... mawas sih mawas tapi teteup kelihatan seneng banget tuh pas dipuji sama mas petugas bandara. Samaan kan kitaaa... emak2 cantik kinyis2.

 
Pada 14 September 2011 pukul 08.31 , Anonymous Sri Hidayati mengatakan...

Aku juga mawas diri lho, kalo pas berdua sama suami terus ada yang komentar, "Amir.. Anakmu udah gede ya?"

 
Pada 14 September 2011 pukul 09.00 , Anonymous Sayang Kamu mengatakan...

Hua...huaaaaa...... *ketawa ngekek guling2*

 
Pada 14 September 2011 pukul 15.35 , Anonymous shanti saptaning mengatakan...

hahahahahaa....sik...ngakak dulu aku mbak ....

 
Pada 14 September 2011 pukul 15.43 , Anonymous shanti saptaning mengatakan...

aku niy yg harus siap2 soalnya mukaku lebih boros dibanding suami
jangan sampe' ntar umur 50-an, aku dituduh menikahi brondong ...hihihi

 
Pada 15 September 2011 pukul 08.56 , Anonymous t4mp4h mbois mengatakan...

huahahaha
kalau si Bunda sama ibunya dikira kakak-adik..

 
Pada 15 September 2011 pukul 17.25 , Anonymous Rinita Kusrindarsanti mengatakan...

hadeh....he he he. etapi kalo emang kenyataannya suami or istrinya..bener bener harus mawas diri dong ya?....

 
Pada 15 September 2011 pukul 17.27 , Anonymous Rinita Kusrindarsanti mengatakan...

eh bener nggak sih?.... kalok sepanjang pengamatanku sih begitu...*kata Mer: elu aja kalik mbak....*

 
Pada 15 September 2011 pukul 17.27 , Anonymous Rinita Kusrindarsanti mengatakan...

cari suami baru...#ehhhhhhh...sesattttttt....:-)

 
Pada 15 September 2011 pukul 17.28 , Anonymous Rinita Kusrindarsanti mengatakan...

ha ha, adekmu akih (saking banyaknya ya? hehehe) sih mas....:-)
jadi jaraknya jauh..atau..memang boros mukanya...*lempeng aja nanyanya*

 
Pada 15 September 2011 pukul 17.29 , Anonymous Rinita Kusrindarsanti mengatakan...

ibuk ibuk GR bersatu...:-)

 
Pada 15 September 2011 pukul 17.29 , Anonymous Rinita Kusrindarsanti mengatakan...

hahahahahaha.......trus biasane jawab apa...aku istrinyaaaaaaaaa

 
Pada 15 September 2011 pukul 17.30 , Anonymous Rinita Kusrindarsanti mengatakan...

hahaha.. gampang...tenang mungkin waktu umur 50 thaun, biaya facelift sudah murah......ehhhhhhhh....

 
Pada 15 September 2011 pukul 17.32 , Anonymous Rinita Kusrindarsanti mengatakan...

waduh.....eyang awet muda yaaaa......
ndak papa, nanti gantian, kalo anak anak udah gede, sering dikira kakaknya...

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda