Jumat, 21 September 2007

Pembaruan SPPT butuh 1 bulan

Sebenernya kalau lagi puasa menghindari jalan ke luar, karena mikirin panas yang menyengat aja udah males banget.
Tapi hari ini aku harus ke kantor PBB Tangerang. Sengaja aku hari ini nggak olah raga pagi, karena tau lah kekuatan diri, nanti malah batal lagi
Berangkat jam 10, langsung menuju ke PBB tangerang di Cikokol...eh...salah jalan. Masuk jalur angkot..terpaksa deh harus antri. Setelah sampai ke sana..eh aku baru nyadar...kan udah dipecah 3 ya? LALI BLAS...bener.....di sana sepi banget, dan setelah nanya untuk urusan PBB BSD pindah ke Serpong.
Tanya tanya...eh aku tau lokasinya karena di SAMSAT BSD, itu kan aku pernah urus PLN....aman lah....

Nyampe di sana 11.15, tapi karena antri, berhasil ke depan loket jam 11.30...istirahat sholat Jum'at...walhasil aku nunggu sampe' jam 13.30

Bu, saya mau mau minta form perubahan SPPT dong, dari hanya tanah ke tanah dan bangunan...
O, isi ini bu...dikasih 4 lembar form yang harus diisi, dilengkapi dokumennya ya bu.....
Pas ngasihin...ini bu....nunggu....trus dikasih deh tanda terimanya

Kapan saya bisa ke sini lagi untuk ambil perubahan SPPTnya?
1 bulan bu........HAAAAA? kok lama banget bu?
Karena ini dikumpulkan dulu..baru bisa dirubah....

berhubung udah kepanasan dan rasanya lemes banget .....nggak ngeyel aku.....
wong mau mbayar pajak aja kok susah tho ya??? Eamng segitu lama ya? Ah mbuh lah....

Label:

6 Komentar:

Pada 21 September 2007 pukul 15.01 , Anonymous mbaktyas  &nbsp mengatakan...

Pelayanan umum di kantor2 pemerintahan? Servisnya nooolllll... Hehe. Ini pdhl udh mo berbaik hati bayar aja kok sulit bgt ya. Payah deh... :D

 
Pada 22 September 2007 pukul 06.55 , Anonymous Rinita Kusrindarsanti mengatakan...

:-(

 
Pada 22 September 2007 pukul 07.16 , Anonymous HidÄÿÄt SG mengatakan...

pilihan salah bayar PBB dibulan puasa hehehe

 
Pada 22 September 2007 pukul 07.19 , Anonymous Rinita Kusrindarsanti mengatakan...

iya mas...nggak iso ngeyel...kadung lemes....

 
Pada 22 September 2007 pukul 11.01 , Anonymous deeandra adinata mengatakan...

cara yang amat sangat efektif untuk ngabuburit bunda..:)

 
Pada 22 September 2007 pukul 15.22 , Anonymous Rinita Kusrindarsanti mengatakan...

waduh...ngabuburit mah mulai jam 4-an sore...capek langsung buka...
kalo' jam 12- 2 siang mah ngabis ngabisin tenaga....:-)))

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda