Rabu, 26 Januari 2011

widex dan farah fawcet style







Jangan diketawain yaaa.

Ada yang tau rol rambut merek widex nggak? aku kenal rol rambut ini
waktu jaman SMP. Dulu kan jaman rambut ala farah fawcet. Biar
talangnya (istilah untuk bagian yang melungker ke luar itu) kuat, ya
pake rol panas ini. kalau pake rol biasa,,,nggak bisa tahan lama.
Aku nggak inget, siapa yang ngajarin aku, apakah aku baca di majalah Gadis,
atau dari temen..tapi aku inget banget, yang mbeliin adalah tanteku,
karena kalau eyang mami nggak mungkin aja bisa bela beli kayak
gini, eyang mami mediiiiiiittt...( ha ha ha..maap ya emang
mami..hemaaatttt...iya iya.....tidak menghamburkan yang tidak
perlu.....iyaaaaaa...ampunnn......).

Rol ini cara makenya, digodok di air panas, dan karena didalam rolnya
ada airnya, jadi rol itu tetep panas untuk beberapa sata . Kalau jaman sekarang,
biasanya pake listrik. Aku juga punya lungsuran dari kakak iparku,
merk baby bliss- dan aku nggak minta lho...dia sendiri yang
ngasih...baek khan kakak iparku....makasih ya bude Ari...hi hi
hi).......


Aku nemu widex ini, waktu kemaren main ke pasar tradisional deket
rumah.Eeehhh..langsung teringat nostalgia...(halah) dan nyoba
beli.......harganya Rp. 12.500 isi 5. Tapi nggak tau kenapa, adanya
yang ukuran medium...perasaan dulu ada yang kecil, medium dan besar.

Dan tadi pagi secara model rambutku adalah shaggy ( kalau dulu sih
namanya trap- ngetrap.) dan lumayan panjang, maka mencobalah aku untuk di rol keluar.....jreng jreng..... jadi inget penampakan rambutku SMP 26 tahun yang lalu , gile ya udah lama banget

nb. seingat aku lagi..aku SMA udah nggak model ini..model bob..tapi
rasanya gagal..karena kalau bob, dan jenis rambutnya ngembang..jadi
nggak bagus...malah kalau diliat dari jauh bukan lurus ke
bawah...malah kayak segitiga........

maapppppp yaaaa....boleh lah ya..yang punya blog mau sedikit (nggak
salah????) narsis...punten.....maap.....


Label:

15 Komentar:

Pada 26 Januari 2011 pukul 03.50 , Anonymous Fahri Aje mengatakan...

Oo gitu... Ibuku ga pake itu dari dulu.. :D

 
Pada 26 Januari 2011 pukul 03.53 , Anonymous Rinita Kusrindarsanti mengatakan...

oooooo...ibuk-mu seumuran aku yaa......:-)))
salam untuk ibukmu yaaaa

 
Pada 26 Januari 2011 pukul 04.02 , Anonymous Fahri Aje mengatakan...

Hihihihi... Inysa Allah, tante..

 
Pada 26 Januari 2011 pukul 05.46 , Anonymous Charlie L mengatakan...

rambut Farrah Fawcett mah galing rada awut-awutan kena angin mabur tapi sekseh atuh Neng... ieu mah rapih siga Jacklyn Smith hehehe...

 
Pada 26 Januari 2011 pukul 07.02 , Anonymous arie alina mengatakan...

Aku masih punya doooong... Yg kalo make mesti diangetin dulu kaaaan?

 
Pada 26 Januari 2011 pukul 16.09 , Anonymous Sayang Kamu mengatakan...

Cakeeeppp! Ha...ha...ha... jamannya Charlie's Angels lagi ngetop2nya itu yak?

 
Pada 26 Januari 2011 pukul 16.23 , Anonymous Rinita Kusrindarsanti mengatakan...

waktu siang masih berantakan..masih awut awutan..malem jadi lebih turun rambutnya..jadi farah fawcet iya..jacklyn smith iya jugaaa....

 
Pada 26 Januari 2011 pukul 16.24 , Anonymous Rinita Kusrindarsanti mengatakan...

lebih tepatnya direbussss....hi hi hi

 
Pada 26 Januari 2011 pukul 16.25 , Anonymous Rinita Kusrindarsanti mengatakan...

ketauan khan umurnyaaaa....

 
Pada 26 Januari 2011 pukul 21.12 , Anonymous Rusmina Hutapea mengatakan...

heheh kl orang medan nyebutnya kapsel bukan??

tanteku suka banget pake...
tp bagiku koq imej nya kl suka pake ini, orangnya judes ya bu??
atau kr tanteku yg judesnya ampun aujubile??

 
Pada 27 Januari 2011 pukul 06.12 , Anonymous Innatus S. mengatakan...

he he... masih ada Roll yah...
lam kenal mbak.

 
Pada 3 Februari 2011 pukul 19.17 , Anonymous Rinita Kusrindarsanti mengatakan...

aku baik hati dan tidak sombong lho...cuman agak galak sedikit...eh lumayan banyak deng......

 
Pada 3 Februari 2011 pukul 19.17 , Anonymous Rinita Kusrindarsanti mengatakan...

salam kenal juga.....

 
Pada 14 Februari 2011 pukul 00.09 , Anonymous setianingsih tahir mengatakan...

yaa ollloooo ...

 
Pada 14 Februari 2011 pukul 01.18 , Anonymous Rinita Kusrindarsanti mengatakan...

emprrrit...dibilang jangan diketawain juga...aku tutup nih.....:-)

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda