Kamis, 29 September 2011

Teman itu vitamin jiwa

apa yang bikin kamu bahagia? kalok aku kok merasa gampang banget ya bahagia. ah..memang aku cewek gampangan....:-)))

Seperti yang baru aja aku alami, kebetulan aku dan sahabat sahabatku pake BB, jadi kami bisa ber bbm ria.

Sejak berangkat anter fadhil les, , salah satu sahabat yang baru aja embaknya dateng,  sehingga bisa ber bbm an, cerita tentang pertengkaran antara 2 ibuk ibuk memperebutkan barang diskon-nan  yang dilihatnya tadi siang waktu pembukaan salah satu hypermart yang baru saja grand opening di daerahnya.

ngobrol ngalor ngidul , karena biasanya 1 topik bisa saja tiba tiba berubah, dan tetep bikin kita ketawa tiwi.. wes pokoknya aku bisa cekikikan sampai keluar airmata.

nggak lama sih, sampai salah satu bilang:
"udah dulu ya, aku harus anter anakku ke dokter kulit"

yang satu bilang :
"iya, aku juga harua mbantuin anakku bikin pr ya"

yang lagi sibuk sama urusan visa, paling jadi pengamat, nggak sempet bales dia..

yo wis..udah yaa.....bye.....

dan aku yang lagi mellow, kok ngerasa, waduh..hal hal kecil ternyata bisa bikin hati bahagia yaa...

langsung deh bikin status di fb..

bahagia itu berbagi tawa dengan sahabat tercinta saat jeda sebelum kembali sibuk dengan urusan anak dan keluarga. Teman itu vitamin jiwa. Sungguh.

apa bahagiamu hari ini temans?



Sent from Rinita's iPad

Label: ,

16 Komentar:

Pada 29 September 2011 pukul 04.47 , Anonymous t4mp4h mbois mengatakan...

saya bahagia karena mendapatkan pertamax disini !

 
Pada 29 September 2011 pukul 04.49 , Anonymous Rinita Kusrindarsanti mengatakan...

hahahaha..gampil men bahagianya..cowok gampangan sekali kamuh...:-)))))

 
Pada 29 September 2011 pukul 05.28 , Anonymous t4mp4h mbois mengatakan...

ngapain mau bahagia aja koq mesti susah

 
Pada 29 September 2011 pukul 06.25 , Anonymous Eva Handoko mengatakan...

saya bahagia krn hari ini bs kopdar dadakan dengan mba mia dan nia. Berbagi canda dan tawa walau hanya sebentar.
Ya, teman adalah vitamin jiwa

 
Pada 29 September 2011 pukul 06.32 , Anonymous Sayang Kamu mengatakan...

Setuju kok Rin, teman itu mewarnai hidup kita. Tanpa teman, hidup jd gak bergairah. Jadi memang spt vitamin beneran!

 
Pada 29 September 2011 pukul 08.34 , Anonymous shanti saptaning mengatakan...

bahagia dagangan abis ...hihihi...

 
Pada 29 September 2011 pukul 19.13 , Anonymous dhani dezig mengatakan...

bahagia, bisa membahagiakan yang dicintai

 
Pada 29 September 2011 pukul 19.34 , Anonymous Charlie L mengatakan...

setuju banget...! saya punya grup BBM isinya temen2 lama yang udah lebih dari 20-30 tahun kenal dan dulu sekolah bareng dari TK sampe SMA. ruameeenyaaa dan rumpi abis gak kenal waktu...

 
Pada 30 September 2011 pukul 02.40 , Anonymous rahman AbduRahman mengatakan...

meski ga pernah (punya) BB dan BBMan, setuju saya. teman ga cuma bikin bahagia. tp juga ndatengin rejeki . itu temen yg baik, yg nyebelin&nyolongan juga ada..hehehe)

 
Pada 1 Oktober 2011 pukul 18.14 , Anonymous Rinita Kusrindarsanti mengatakan...

setujuuuuu...

 
Pada 1 Oktober 2011 pukul 18.14 , Anonymous Rinita Kusrindarsanti mengatakan...

wahhhhhh asik banget......

 
Pada 1 Oktober 2011 pukul 18.15 , Anonymous Rinita Kusrindarsanti mengatakan...

rasanya masalah jadi "sedikit " berkurang, karena ada tempat untuk share....

 
Pada 1 Oktober 2011 pukul 18.16 , Anonymous Rinita Kusrindarsanti mengatakan...

asyikkkkkkk........laris manis tanjung kimpul.....

 
Pada 1 Oktober 2011 pukul 18.16 , Anonymous Rinita Kusrindarsanti mengatakan...

wah..bahagianya yang dicintai mas deziq...

 
Pada 1 Oktober 2011 pukul 18.17 , Anonymous Rinita Kusrindarsanti mengatakan...

pasti juga suka cekikikan sendiri kayak orang gila..hihihi...

 
Pada 1 Oktober 2011 pukul 18.19 , Anonymous Rinita Kusrindarsanti mengatakan...

hahahahaha...ususmu dowo mas....dicolongi kok mindo....

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda